destroyer...!!

10.44 ipeh the pooh 0 Comments

otoooonngggg...
bagaimana kabarmu disana?kau bahagia sekali tampakanya...
asiikkan..!! kau baru pulang jalan-jalan?
jadi hobimu sekarang jalan-jalan? sejak kapan tong?
bukannya sesuatu yang paling kau senangi itu mojok di sudut ruangan sana, sembari sesekali kau menguap lebar-lebar...
*sigh*
 waktu memang memberikan kita untuk berubah ya tong..
selamat kuucapakn untuk hobi barumu..
setidaknya kau pasti banyak menemukan hal baru di luar sana..
iya kan??
aku juga sangat merindukan untuk pergi keluar "rumah" tong..
sangat ingin tong..
sangat ingin....

hiks...
otonggg...
babyfishku mati 6 ekor.  hiksu..hiksu..
tidak tong..!! ini bukan salahmu. aku percaya kau menjaganya dengan baik. aku percaya kau telah melakukan yang terbaik tong. mungkin ini salahku yang kurang menjaganya. kurang peduli dengan mereka.
6 neonku udah pergi. dan aku tidak bisa mengembalikannya.
*sigghhh...*

ini pelajaran penting bagiku tong..!!
agar lebih bisa untuk menjaga sesuatu yang diberikan.
aku tidak mau "destroyer" melekat padaku selamanya.
yup, destroyer tong..!! penghancur..!! perusak..!! barang-barang atau apa saja yang ada ditanganku gak bisa bertahan lama. hiksu..hiksuu...
huhu...
T.T




You Might Also Like

0 komentar: