Finding nemo, done...!!! ^^

18.20 ipeh the pooh 0 Comments

salam menjelang malam tong..!!
kau sedang apa disana?
ckckck...kenapa kau suka sekali bermalas-malasan dipojok ruangan itu..
yaya..kita memang mempunyai tempat yang nyaman..
kau mau tau tempat yang paling nyaman bagiku?
bingoo...!! kau benar..
kau memang mengerti aku ya..
he-eh..tempat yang paling nyaman bagiku adalah kamarku sendiri..
tapi sayang sekali, sekarang aku sedang tidak memiliki kamar..
oo...tidak..tidakkk...
apa aku anggap saja kamarku sekarang sedang banyak, jadi bingung mau nginap dimana..
hihi..
kau jangan menertawakan aku otonggg....!!
yayaya..aku tau, sekarang aku sedang menyandang status penghuni gelap kosan..
tak perlu lah kau mengatakannya dengan lantang..
hiks..hiks...

eh..eh..tong...
kau tau tidak? disini, aku punya teman baru loh...
^^v
hei, jangan takut...aku tidak menduakanmu..
kau tetap temanku kok, dan aku yakin kalian juga akan segera menjadi teman baik..
kau akan menyukainya dan aku yakin dia juga akan menyukaimu..
nanti akan ku kenalkan kepadamu..
hei otong..sabar sedikit dirimu..!!
percaya padaku, aku tidak akan melupakanmu, dan tentunya tidak meninggalkan dia juga..
hehe...

yahhh...lagi-lagi kau tau..
aku salut padamu..apa sih yang kau tidak tau tentang diriku?
tau darimana kau kalau mereka adalah babyfish yang selama ini kuimpikan?? finding nemo..
meskipun bukan nemo..tapi akhirnya aku punya mereka...
akhirnya mereka ada dikamarku tong..
hei..hei..
sudah kubilang kan, anggap saja itu kamarku..aku sedang memiliki banyak kamar sekarang..

oia..ada yang memberitaumu ya tong?ngaku sajalah..
apa?mengapa kau tutup mulutmu rapat-rapat begitu??
oke..oke...oke tong...
kau memang hebat tong..!!
darimanapun lah kau tau..aku tidak terlalu memikirkannya...
yang aku tau...
sekarang aku tidak kesepian disini..
ada mereka yang akan menemaniku dan kau tentunya...
yang betah dan pasrah mendengar ocehan-ocehanku..
hehe...
^^v

dan aku percaya dan semakin percaya dengan kalimat-kalimat ini tong...
"bermimpilah, maka Tuhan akan memegang mimpi-mimpimu"
aku tak pernah menyangka, 4 mimpi yangku tulis di Juli 2012 akhirnya terwujud semua..
hehe..

"mungkin mimpi kita tidak terwujud sekarang dan instan, butuh waktu. tapi percayalah, kalau kita yakin dan berusaha, akan tiba waktunya mimpi itu akan terwujud. yang penting mah percaya, berusaha dan berdoa."

satu lagi kalimat dari seorang teman yang saya tambahin dikit..
"Tuhan tidak pernah mengecewakan kita. Tidak pernah..!! hanya saja Tuhan punya cara yang lain untuk kita dan berakhir happy kalau kita percaya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan dan mengecewakan kita."

^o^

yup..yup...
semuanya tergantung usaha kita tong, lalu serahkan padaNya..

berenang..berenang...^^


You Might Also Like

0 komentar: