Langkah #1 Angkat Keril..!! Angkat kaki..!!

10.43 ipeh the pooh 0 Comments

15 Maret 2015
Bandara Soekarno-Hatta

Seperti biasa, selalu ada orang yang mau direpotkan oleh seorang saya yang selalu merepotkan orang lain. Jadi, hari itu, hari keberangkatan dimana hujan badai menyapa bogor, seorang teman menawarkan diri untuk mengantarkan saya ke damri yang akan melaju menuju bandara. Dan saya? Tidak ada alasan untuk menolak. Jadi, hup..!! cus..!!


Macet yang menjadi keseharian bogor, tidak menjadi halangan. apalagi itu hari libur yang diwarnai hujan badai yang mulai reda dimana kendaraan tumpah ruah memadati jalan-jalan yang udah rawan macet. Dan taraanngg..!! sampai ditempat pada pas waktunya. Cus bandara..!!

2 jam perjalanan, sesuai prediksi. 6.30 touchdown bandara dan ketemu seorang teman. Makan malam, dan wuusss....!! terbang menuju Kualalumpur, negara pertama yang saya injak selama saya hidup. 

Next!

You Might Also Like

0 komentar: