Mimpi dan Kunci

14.17 ipeh the pooh 0 Comments

Yuhuu...!! lebaran tahun 2014 lalu, saya hanya berceloteh ingin mengelilingi Indocina. Alasannya? *garuk-garuk kepala bingung mencari jawabannya*. Yang penting Indocina begitu saja bergentanyangan di dalam kepala. Lalu? Secara iseng, mulai melihat tiket-tiket ke negara-negara tersebut, mencari destinasi yang seru dan berhasil membuat mupeng. Trus? Langkah awal dari semuanya adalah paspor..!!
kebetulan atau tidak, di tahun ini adik laki-laki saya mengajukan diri untuk buat paspor. Pasalnya karena ada penugasan dalam waktu dekat untuk berkunjung ke negara gingseng. Lalu, si adik bungsu juga ingin membuat kunci itu. Katanya, gak peduli mau kapan menginjak kaki di luar Indonesia ini, yang penting kuncinya sudah di tangan. Tinggal menunggu waktu yang pas untuk membuka gerbangnya, lalu melihat dunia. So? Saya juga gak mau ketinggalan. Yup..kemon buat paspor..!!

sementara pembuatan paspor direncanakan,, lagi-lagi, kebetulan atau tidak, ada seorang teman lama yang memposting ada penjualan tiket murah ke negara-negara asia. Dan? Tunggu apalagi? Ini kesempatannya. Hap..!! tangkap..!! yap, seketika itu juga saya menghubungi teman lama itu. Voilaaa...!! gayung  bersambut. Dan terjadilah rangkaian rencana perjalanan besar ini, bagi saya.

Yuhuu...!! Maret 2015. Masih lama? Bisa jadi begitu, atau bisa jadi sebentar. Let’s see it. Dalam menunggu waktu untuk melakakun perjalanan itu, masih banyak hal yang harus dikerjakan dan di selesaikan. Jadi, waktu itu mungkin singkat, jika diisi dengan banyak hal yang menyenangkan dan deadline. Yup..yup..!! keinginan terbesar sebelum menginjakkan negara tetangga itu adalah LULUS...!

16 September 2015 
Edelweis-Bogor

****

waktunya packing..!! yoi..!! besok adalah waktu yang telah ditentukan sejak 7 bulan yang lalu.
persiapan? hanya nekat..!!

lulus? belum.. =.=a
mau dibatalin aja? tidaakkk...!! ini kesempatan langka. gak tau kapan lagi bisa punya waktu dan kesempatan untuk melanglang buana ke tempat yang beragam, dan hanya berdua dengan seorang kawan.

jadi? tetap melangkahkan kaki, dengan segala resiko yang akan terjadi.
mungkin setelah kembali dari perjalanan ini, akan terjadi kerja rodi. >,<
gak masalah lah ya, yang penting dapat menyapa secuil dunia yang beragam itu.

oke? jadi berangkat? yuhuu...!!
tunggu apa lagi? angkat keril, langkahkan kaki..!!

14 September 2015
Edelweis, Bogor.

You Might Also Like

0 komentar: