laporan akhir..

12.48 ipeh the pooh 3 Comments

baca catatan lama, nemuin list perjalanan 2013. bisa baca disini.

dari list yang tertulis, kita, hei adik tercinta baru melakukan 2 diantara 8. wkwkwkkk..
cuma bisa nyicip suryken lagi di bulan Mei, sama main ke 2 pulau di kepulauan seribu di bulan september dan oktober.
bulan-bulan lain kemana?
tapi boleh lah, di bulan april kita main ke garut. bukan rancabuaya sih, cuma pantai santolo, yang nonton adegan ftv itu. huehehe...sama icip dikit kakinya papandayan.

baduy masih tertunda nih, jawa timur gimana? bali?
ehm, maap-maap ni ya dek, saya udah nyampe bali, lombok juga udah. haha..
gak boleh sirikk..!!
hehe..*tersenyum dengan lebar*
sukabumi juga belum nih, mau liat bintang jatuh. kapan?
kita agendakan di 2014 aja deh ya..

oke, oke..kalau gitu kita perlu list perjalanan 2014.
siap? ayo segera kita buat..!!
setidaknya bisa jadi amunisi kalau bosan kuliah, sama bisa mengajarkan kita untuk berhemat.
huehehehe...

kemon, list perjalanannya..!! =D

You Might Also Like

3 komentar:

  1. Pamer dikit ah, Aku dong udah ngintip penyu hijau bertelur di pantai Pangumbahan dekat ujung genteng. Baduy udah tp kepingin lagi. hayuk kita bikin bucket list perjalanan untuk 2014. barangkali satu arsiran, kan bisa bareng,

    BalasHapus
  2. hasyemeleeeh!
    malem ini caw ke sukabumi lah. wkwkw >_<
    Segera bikin daftar perjalanan 2014!! :D

    BalasHapus
  3. buat teman saya sagarmatha, ehm..kalau ngintip penyu hijau mah lewat. saya nungguin si penyu bertelur malah, muali dari dia datang, sampai pergi. soale kebetulan saya tidur di pantai itu sekalian ngintip hujan meteor yang kuereen...!!hihi..
    kalo baduy, emang belum kejamah..
    yuk, kita arsir aja biar bareng. hehe..

    buat adek saya tercinta, kamu yang sabar ya dek, perjalanan masih panjang. huehehehh..

    BalasHapus