Kijang Merah

14.59 ipeh the pooh 0 Comments

ini teman-teman baik yang entah siapa saja mereka
kita memang satu kelas, tapi baru kenal di tahun 2010 saat pertama kali belajar naik gunung. dan kemudian cerita berlanjut. sampai hari ini.

banyak cerita bersama mereka. dari naik gunung, nyusur sungai, masuk hutan, ngecamp di pantai, main di kebun raya, mandi hujan, tidur bareng, main kembang api, main kunang-kunang, apapunlah yang kadang membuat jiwa anak-anak mengalir begitu saja. bertemu meeka dengan wajah bantal pun sudah biasa.

2 dari mereka sudah memiliki belahan jiwa. tapi itu tidak memutus komunikasi dan bertukar kabar dari kita. dua orang akan segera menyusul dalam satu hari, di hari, waktu dan tempat yang sama. ^^

berantem pernah, diem-dieman pernah, ngilang juga sering, ngomel apalagi, yang belum itu cakar-cakaran sama tonjok-tonjokan. hehe..

kadang ngerasa bosan juga, kadang pengen nonjok mereka dengan tingkah yang gak pernah berubah, ceng-cengan yang hobi mampus, kadang pengen jambak mereka karena suka diem aja trus ngilang tanpa kasih kabar, tau-tau udah mau nikah aja, kadang-kadang pengen teriak di telinga mereka, kalau gw bukan cenayang yang ngerti arti tingkah mereka. yah..kadang-kadang. hehe..

tapi, meskipun begitu kadang mereka juga selalu ada buat jadi tempat "sampah". mungkin bukan sama si zebra, tapi ada si semut, kadang ada si elang yang rela dengar ocehan sepanjang hari atau ada si merak yang cuma bisa cengok dengerin tumpahan-tumpahan kegalauan, ada juga si kancil yang masih bijak, dan abang tertua bersama om gepetho yang kadang suka menghibur dengan tingkahnya yang suka aneh dan tidak jelas.

mereka itu nyebelin. udah pada sibuk, udah pada kerja, udah ninggalin bogor. udah kesana kemari, sedangkan gw yang pengen banget ninggalin bogor malah jadi penjaga gawang sampai hari ini. tapi, mereka itu juga ngangenin. soalnya cuma sama mereka tingkah anak kecil meskipun udah pada tua suka keluar tanpa malu. hehe...

yoi, mereka yang ngajarin gw untuk tetap menjadi tangguh, gak cengeng, bisa ini bisa itu, dan mempercayai bahwa ketulusan itu emang benar adanya, yang ngajarin bahwa teman itu ada emang untuk di repotin, yang ngajarin untuk terus memberi tanpa harus diminta, dan yang ngasih tau kalau kita itu emang akan sibuk masing-masing dengan kehidupan kita. gak mungkin bakal bareng terus. tapi itu bukan berarti kita melupakan satu sama lain. banyak cara untuk memberikan perhatian dan peduli, dan itu gak bisa diliat dari kasat mata. cuma bisa di rasakan. hahayy...!!

okelah, mereka memang beragam dengan ragamnya masing-masing, tapi begitulah.. entah apa namanya yang kadang suka membuat kita kumpul kalau ada kesempatan, meskipun sangat jarang kumpul bareng, cuma satu, dua orang, ya paling tidak melampiaskan hobi lama. nongkrong sampai di usir orang. *ini mah buat yang masih bebas, yang belum punya buntut* hehe..

tengkyu bratha, sista..^^


You Might Also Like

0 komentar: