celoteh ngawur

18.35 ipeh the pooh 0 Comments

belajar-mengajar
kegiatan yang menyenangkan ini menuntut untuk gak bosan belajar dan menerapkan apa yang udah dipelajari, dan menebarnya ke orang-orang sekitar. terus, dengan kegiatan ini juga bisa menjaga otak kita tetap "digunakan". hehe.. satu lagi, ntar kalau punya anak juga anaknya gak perlu bimbel di luar. haha..

Berkebun.
kegiatan ini otomatis menyehatkan badan. karena tubuh di tuntut bergerak. NYANGKUL..!! hehe..
terus, dengan berkebun juga mengajarkan kita untuk bangun pagi. caba kalau ke kebun siang hari? gosong dah..!! alasan lain, berkebun juga membuat kita sadar, hei..!! hal yang kecil bisa menjadi besar dan bermanfaat. ^^v.

Berdagang.
saya percaya kalau ada yang bialng 9 dari 10 pintu rezeki berasal dari berdagang. he-eh..!! ini juga membuat kita rajin. orang masih tidur, kita udah melek. trus, berdagang juga mengajarkan kita keuntungan emang perlu, tapi gimana caranya biar bisa keuntungan itu bisa bermanfaat tidak hanya untuk kita, tapi juga orang di sekitar kita. =D. seru deh ngitung untung ruginya. heuehehe...

Jalan-jalan.
ini juga penting. jalan-jalan membuat kita peka dan tentu membuat kita sehat, sehat rohani, jasmani sama ampuh menghilangkan "kebosanan" dari asap kendaraan dan dari mesin-mesin canggih abad 21.haha..
ini udah jadi hobi, kebiasaan, ehm, kebutuhan kali ya..!! setiap manusia butuh ngerefresh tubuhnya.. =p

trus, ada yang nyeeletuk..
"nikah oy.."
hei..hei..beda dong ya..!!
gak ada hubungannya ma nikah kan?
kan kalau udah nikah, kegiatan-kegiatan manis di atas masih bisa di kerjakan dengan saksama..
apalagi kalau udah ada pelengkapnya..
huehehe...

oke, sekian celoteh ngawur hari ini..
terimakasih..
^^v

You Might Also Like

0 komentar: