nongkrong..!!

14.00 ipeh the pooh 0 Comments

nongkrong..!!
kata nongkrong itu identik dengan sekumpulan manusia yang hobi membuang waktu, ngopi, ngerokok atau apapun lah yang gak jauh-jauh dari menghabiskan hari dengan ngobrol..
kalau gak, nongkrong juga identik dengan sekumpulan manusia hedon yang tajir yang membunuh waktu di tempat-tempat berkelas, yang gak panas, pelayan cantik dan cakep, dan tentu saja dengan harga yang melambung..!!

tapi, nongkrong bersama mereka itu beda..!!
^^v
dan saya, jadi hobi nongkrong juga..

mungkin mereka juga ahli hisap dan candu kopi. membuang waktu? lebih tepatnya membunuh waktu kali ya..dengan diskusi-diskusi kecil, yang membuat saya geleng-geleng kepala, "hei, kemana aja si ipeh selama ini?"

saya tau tokoh-tokoh revolusioner yang hebat, dari mereka..!!
saya tau kondisi negara tercinta, dari mereka..!!
saya tau cerita-cerita heroik pahlawan Indonesia yang gagah, juga dari mereka..!!
saya mulai memasuki dunia filosofi yang sulit dipahami, dari siapa lagi? tentu saja mereka..!!
saya tau busuk dan perlunya suatu politik, masih dari mereka..!!
dan saya tau bahwa perjuangan untuk melawan arus itu berat dan butuh proses, tetap dari mereka..!!
terakhir, saya masih memiliki semangat perubahan untuk menjadi lebih "manusia" juga semangat dari mereka..!!

dan saya, ngefans sama mereka.. ^^v
karena mereka, mengajarkan saya banyak hal..

nongkrong bersama mereka, sangat sederhana..
tidak perlu kopi mahal, dan mereka tidak menghisap rokok dengan merek terkenal..
nongkrong bersama mereka, sangat sederhana..
hanya berbekal kopi bungkusan dan kompor, nongkrong menjadi luar biasa..
tidak perlu tempat eksklusif, cukup cari tempat di sekitar kampus, kampung, dan pojokan-pojokan kebun yang rindang..
tidak perlu berpakaian elegan, pakaian setelah berkebun juga oke..!!

nongkrong bersama mereka "tidak harus"..!!
bisa pergi kapan saja, dan bisa datang sesuka hati..

lagi..!! nongkrong bersama mereka,
full dengan bernyanyi, menari, tertawa, ngebully, diskusi, dan tentu saja membodoh bersama..
=.=a

mereka itu lucu. tapi tidak sadar..!!
mereka itu baik. tapi tertutup dengan gaya mereka yang berantakan.
mereka itu bertanggungjawab. tapi di detik-detik terakhir.
mereka itu luar biasa, tapi kalem..
dan mereka itu menjelma jadi abang-abang saya, karena mereka hampir bilang saya kayak bocah..!! *karena mereka gak sadar, padahal mereka juga bertingkah laku kayak bocah..*
haha...

dan ini cerita saya bersama mereka..^^
orang-orang ajaib yang dengan kelangauannya..!!
^^v





You Might Also Like

0 komentar: