dua kosong satu lima

20.21 ipeh the pooh 0 Comments

ah, seharusnya ini ditulis di penghujung tahun. tapi berhubung antrian tulisan yang ingin ditulis sangat panjang, jadilah baru bisa di selesaikan sekarang.

markicek..!!

Januari 2015
Fokus pada yang namanya thesis. buka tutup jurnal. revisi. mari berdagang, persiapan Monster Bento..!!

Februari 2015
Ciee...yang lamaran. selamat..!! berkunjung ke Magetan lanjut muter-muter ke Kediri. Thesis apa kabar? Masuk JAI, revisi lagi. semangaaattt..!!
ngopi di simpang gumul, yuk mari..!!


Maret 2015
Great Adventure..!! Ngegembel ke negara-negara tetangga. Awesome. Amazing. hei, kamu di cari Bapak. ah, Pak, kamu baik sekali selalu mencari anak bimbingan yang melarikan diri. maafkan saya pak, menghilang 18 hari. ^^
menikmati cahaya di kota yang paling romantis, Hoi An

April 2015
yuk, jalan-jalan lagi. Happy Wedding abang sepupu paling cihuy. selamat datang Jogja. mari keliling Jogja-Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Merapi-. Thesis gimana? ah, masih dalam tahap revisi. huahaha...rasanya dicari dosen setiap liburan itu, sungguh sesuatu pake banget. Libur tidak tenang =.=a
terjuunnn...!!


Mei 2015
ngecamp di pulau pari bersama para bocah. belajar sambil bermain. jalan-jalan itu seru. thesis? yeay..seminar. akhirnyaaaa...!! wkwkwwkkk... tinggal beberapa langkah lagi, keluar dari gerbang ini untuk kedua kalinya. yossshhh...!! *kepalkan tangan*. dunia baru, berada dilingkungan yang positif. Ruang Belajar.
hepi bersama para kurcaci-kurcaci

Juni 2015
Sidkom, persiapan sebelum pertempuran selanjutnya, dan kemon, sidang..!! kembali masuk dunia kelabu. wkwkwkkk... markipul. liburaaannn..!! *again?*. emm.. *nganggukin kepala*
lagi, main sama kurcaci-kurcaci di pesan kilat


Juli 2015
leyeh-leyeh di rumah. libur panjang. terbang ke Magetan. selamat berbahagia pren, Ucup dan Udin. akhirnya kalian bersatu, selamat membuat dongeng baru. ^^. and next? Bawean..!! yes, mari menjelajah pulau kecil itu. mari bersenang-senang. hegheg..
hepi weding, bro and sis.
Agustus 2015
kegalauan menyerang. bingung mau ngapain. ah, mari kita jalan-jalan lagi. dari 2665 mdpl sampai ke ttitik 0 mdpl. huehehe... awaasss..!! kita di serang serdadu. pas pergantian tanggal menuju hari kemerdekaan. merdeka? yoi, kita merdeka dari penjajahan perusahaan. wkwkwkwkkk...
taman yang paling indah. ^^
September 2015
Yihaaaa...!!! dunia baru. ketika kita berserah diri, maka jalan selalu terbuka. olrait..bye bye Bogor. Welcome Lunang Silaut. mari berpetualang. ^^

keluarga baru. ^^
Oktober 2015
ketika hari-hari penuh dengan petualangan seru. penggrebekan. tekanan. sawah, pupuk, apalagi? tentu saja main menyusuri pesisir selatan. hehe..
lanjutkan kapten, di depan aman dari serangan musuh

November 2015
ikatan itu seperti jaring laba-laba. saling sulam. dan kita terikat-Genk Dragon Fly. mari pesta buah *slurrppp*
gemericik air itu, menenangkan

Desember 2015
ah, perpisahan. tidak, kita hanya tidak lagi melihat langit di balkon yang sama. wisuda jilid dua dan selamat datang dunia pengacara jilid dua. wkwkwkkkkk.. menikmati senyap dalam gelap dengan secercah cahaya. 2249 mdpl. selamat tinggal 2015 dan keseruannya yang amazing..!!
wisuda jilid 2

and what? dua kosong satu enam. misteri apa yang akan kita temui di tahun ini. ah, apapun itu, skenarioNya selalu menakjubkan.

Mimpi 2016?
saya masih ingin menikmati petualangan-petualangan seru, tapi sudah tidak ingin bertualang sendiri. he-em, berharap ada kamu yang akan menemani kemana kaki kecil ini melangkah. ^^v. iya, kamu..!! kamu yang masih misteri. wkwkwkwkkk..
ah, aku hanya secuil daging di tengah samudera
yoshh...!! selamat menikmati secuil hari di tahun yang baru, dua kosong satu enam.

Bogor, 31 Desember 2015
Ipehthepooh

You Might Also Like

0 komentar: